Senin, 16 Oktober 2017

Hadiah Yang Sempurna Membutuhkan Hal Sempurna

Hadiah Yang Sempurna Membutuhkan Hal Sempurna


Anda memiliki daftar orang-orang yang Anda ingin mengirim hadiah. Banyak berada di luar negara. Lalu ada saudara Anda segera. Beberapa Anda tahu dengan baik. Orang lain? Anda hanya tidak memiliki petunjuk mengenai apa setengah dari mereka seperti? Jadi, Anda mempertimbangkan memberi mereka hadiah sertifikat. Setelah semua uang tidak tumbuh di pohon. Fakta adalah dengan biaya gas yang dua kali lipat selama beberapa tahun, inflasi pada tumit kami dan pertumbuhan hadir reuni keluarga, mengimbangi power bank souvenir biaya hadiah memberikan dengan mencari item dengan harga rendah yang setiap tubuh mengasihi telah menjadi tantangan yang lebih besar maka itu pernah b een. Dengan demikian semakin populernya kartu hadiah.


Federasi ritel nasional diantisipasi $17.24 miliar senilai holiday penjualan tahun lalu di kartu hadiah. Alasan kartu hadiah begitu sering membeli tempat barang-barang lainnya banyak. Tidak seorang pun ingin memberikan hadiah yang tidak dihargai. Selain itu, yang ingin beban turun penuaan dengan harus berkendara beberapa mil ke toko dia nevers toko untuk bertukar hadiah.

Mark Askew,  mengatakan, "orang-orang pernah berpikir bahwa dengan kartu hadiah Anda tidak bisa pergi salah berusaha untuk menyenangkan. Dan ini tampaknya Logis saat itu. Dengan demikian sebagai hadiah kartu memperoleh popularitas banyak pedagang melompat pada kereta musik. "Tetapi sampai saat ini kartu hadiah tidak semua mereka dianggap sebagai."

Semua terlalu benar. Misalnya, bagaimana jika Anda memberikan kartu hadiah dari sebuah toko barang olahraga kepada seseorang yang tidak menjadi olahraga? Atau hadiah untuk toko toko perhiasan untuk seseorang yang tinggal terlalu besar jarak dari toko untuk repot-repot untuk berbelanja di sana.

Tetapi memiliki semua yang banyak selama tahun tiga atau lebih kartu hadiah berubah? Mungkin. Prabayar kartu hadiah yang dikeluarkan oleh VISA dan MasterCard menawarkan cara untuk menggunakan kartu hadiah di mana saja kartu kredit diterima. Penerbit kartu debit prabayar dan 60 persen dari penerbit kartu hadiah toko menawarkan potensi untuk mendapatkan kartu pengganti dengan sisa saldo jika asli hilang atau dicuri. Tapi mendapatkan pengganti mungkin memerlukan penerimaan pembelian dan nomor kartu. Beberapa perusahaan mungkin menerima bukti pembelian lainnya. Hadiah kartu Penerima harus memiliki semua surat-surat ini untuk mendapatkan penggantian. Tidak heran persentase yang signifikan dari kartu hadiah telah tidak ditebus. Yang mengatakan, ketika membeli kartu hadiah, lihat dengan hati-hati pada pengungkapan pra pembelian syarat dan ketentuan situs web dan kemasan di toko. Jika istilah tidak diberikan atau tampak terlalu samar selesai tidak membeli.

Jadi ketika Penerima menerima sebuah toko yang dikeluarkan kartu hadiah dari toko mereka tidak suka jelas kartu hanya duduk di laci meja rias sampai panjang melewati tanggal kadaluarsa? Adalah pedagang mengantongi uang tunai sementara pembeli kartu hadiah hanya membuang uang? Itu pernah terjadi. Tapi perusahaan seperti Sears mengumumkan itu adalah menghilangkan tanggal kadaluarsa dari semua hadiah kartu dikeluarkan mulai 17 Desember 2003. Penerbit kartu lainnya telah cepat mengikuti setelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar