Minggu, 04 Desember 2016

Mengenal Bahasa Kuda

Mengenal Bahasa Kuda. Ya, kuda memiliki bahasa mereka sendiri, dan sayangnya banyak dari kita tidak menyadari itu karena kita harus. Itu adalah kesalahan besar untuk tidak untuk mengetahui bahasa mereka, seperti itu bisa berarti masalah bagi kita dalam jangka panjang. Setiap putar telinga(dengan), gerakan pinggul, ekor film dan ekspresi wajah berarti sesuatu. Ini adalah penggunaan bahasa kuda untuk berbicara kepada kuda lain dan kepada kita - jika saja kita mau mendengarkan.

Kita perlu tahu apa bahasa tubuh dikatakan kepada mereka terlebih dahulu sebelum kita dapat memahami mereka. Mengepak lengan ketika mencoba untuk mendapatkan halter akan menimbulkan kekhawatiran. Menjalankan mereka di padang rumput daripada berjalan hingga mereka dengan tenang dapat membuat mereka berpikir - predator mengejar saya. Kita semua telah mendengar tentang kuda bombproof - Maaf, tidak ada hal seperti itu. Sesuatu, beberapa waktu akan mata-mata Anda kuda - kuda apapun.
Sementara itu, menjaga bahasa tubuh Anda tenang, lambat, mudah dan tenang. Jika Anda tenang, ini membantu kuda Anda tetap tenang.

Kuda berbicara kepada kita dengan semua bagian tubuh dan itu termasuk ujung depan dan belakang. Kedua ujungnya dapat menyebabkan kita tak terhitung kesedihan jika kita tidak memperhatikan apa yang mereka katakan. Sebagai contoh, sebagian besar dari kita tahu bahwa ketika kuda memiliki kedua telinga yang disematkan kembali datar sesuatu benar-benar salah. Kemungkinannya adalah mereka baik takut, atau marah. Dalam kebanyakan kasus itu adalah kemarahan. Jadi menonton bagian depan dan belakang sangat hati-hati. Hati-hati terbaik bahkan jika Anda berpikir kuda dapat mendengarkan sesuatu di belakang mereka atau bosan. Setelah Anda benar-benar tahu kuda Anda baik, Anda akan tahu apa yang dikatakan telinga.


Telinga menegakkan dan maju berarti mereka memfokuskan perhatian mereka pada sesuatu dan baik sampai beberapa kerusakan atau mereka waspada tinggi tentang sesuatu mereka melihat, mendengar atau bau. Mengingatkan kuda Anda Anda perlu perhatian, terutama jika Anda naik dan telinga cambuk maju.

Menyikat dan merawat kuda Anda adalah pengalaman ikatan yang besar antara manusia dan bisa. Jangan pernah meremehkan bagaimana kuat Anda berkomunikasi dengan kuda Anda tentang ANDA ketika Anda sikat kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar